Jumat, 15 Januari 2010

KORD sob.....!!!!

hello cmua, kali ini gue mw ngasih lo2 smua beberapa kord gitar lah. Walaupun ini lagu lama tapi bagus banget sob. Yab seila on7 salah satu band favorit gue ni. lagu2nya mnyentuh banget. Diedisi kemarin kan udah gue kasih sedikit cerita tentang salah satu personil Seila on7 n' sekaligus pencipta lagu2 ni. So buruan ambil gitar trus brangkat dah, genjrenk......genjrenk...didepan pintu.



BERHENTI BERHARAP



C#m

Aku tak percaya lagi

B

Dengan apa yang kau beri

A Gis

Aku terdampar di sini, tersudut menunggu mati

C#m

Aku tak percaya lagi

B

Akan guna matahari

A Gis

Yang dulu mampu terangi, sudut gelap hati ini

C#m

Aku berhenti berharap

B

Dan menunggu datang gelap

A Gis

Sampai nanti suatu saat, tak ada cinta kudapat

C#m

Kenapa ada derita

B

Bila bahagia tercipta?

A Gis

Kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan?

A B A B

Reff:

E D/E

Aku pulang, tanpa dendam,

C#m/E B/E A/E

Kuterima, kekalahanku

E D/E

Aku pulang, tanpa dendam

C#m/E B/E A/E G#m/E

Kusalutkan kemenanganmu

(A - G#m)

Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita

F F/G

C F Am G

D

Tidaklah mawar hampiri kumbang

Bm

Bukanlah cinta bila kau kejar

G F#

Tenanglah tenang, aku kan datang

Bm A D G

Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam

F# Bm Bm/A# Bm/G# Bm/G

Bahkan kutakkan bertahan tanpamu

(D – Dm7 – G – A)

Aku yang kan datang (6x)


PERCAYAKAN KEPADAKU

Intro : Am D7 C F G Am (2x)

Am D7

Saat mata terhalang oleh malam

F G C

Tidur dan berkembanglah

Am D7

Saat sang pagi kembali menari

F G C

Datanglah dengan hati

Int : Am D7 F C F G Am

Am D7

Bila kau ragu pada impianmu

F G C

Percayakan padaku

Am D7

Jalan hidup yang akan engkau tempuh

F G C

Percayakan padaku

Reff :

C Em Dm G

Tumbuhlah jadi pendampingku

F Em Dm G C

Seiring malam yang menjemput senja

C Em Dm G

Kekasih percaya padaku

F Em Dm G C

Kau nyata tercipta ‘tuk di sampingku

Int : F Em F Em F Em F G C

F Em

Kau takkan pernah tahu apa yang kau miliki

Dm C

Hingga nanti kau kehilangan

F Em

Maka jangan pernah tinggalkan aku ( tinggalkan aku)

F Em

Kekasih …. Oh kekasih ….

F Em F G C

Lagu untukmu oh kasihku

Kembali ke : Reff

Coda : C


BUAT AKU TERSENYUM



Artist/Band : Sheila On 7
Judul : Buat Aku Tersenyum
Album : 07 Des

——————————————————————————–

lntro: G Em (3x)

G Em D D7

Datanglah sayang dan biarkan aku berbaring

G Em D D7

Di pelukanmu,walaupun ‘tuk sejenak

G Em D D7

Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Reff 1:

C G

Bilaku lelah tetaplah di sini

Em D

Jangan tinggalkan aku sendiri

C C

Bilaku marah biarkan ku bersandar

Em D

Jangan kau pergi untuk menghindar

G Em D D7

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum

G Em D D7

Dengan canda tawamu,walaupun tuk sekejap

G Em D

D7

Kar’na hanya engkaulah yang sangggup redakan aku

Reff:

C G

Kar’na engkaulah satu-satunya untukku

Em D

Dan pastikan kita selalu bersama

C G

Kar’na dirimulah yang sanggup mengerti aku

D D7

Dalam susah maupun senang

Brigde:

C G D

Dapatkah engkau selalu menjagaku

C G D

Dan mampukah engkau mempertahankanku …

Kembali ke: Reff 1

Coda: C G Em D (2x)

C Em G Em G



Tidak ada komentar:

Posting Komentar